Ditengah Pandemi Covid -19, BPkel Oi Sasaji Beri Bantuan Warga

Ditengah Pandemi Covid -19, BPkel Oi Sasaji Beri Bantuan Warga
BPkel saat menyerahkan bantuan ke warga, Minggu (3/4/2020)

PEKANBARU, SERAMBIRIAU.COM - Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini sangat berdampak pada kondisi perekonomian masyarakat. Banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Menyadari hal tersebut BPkel (Badan Pengurus Kelompok) Oi Sasaji tergerak untuk ikut bergotong royong memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini di berikan kepada warga di daerah Rumbai. Paket bantuan yang diberikan berupa uang tunai, beras, telur dan beberapa kebutuhan sehari-hari lainnya. Adapun dana untuk pengadaan paket tersebut di dapat dari sumbangan mandiri anggota Bpkel Oi Sasaji.

"Kami bergerak gotong royong bersama untuk mengambil peran semampu kami. Walau hanya 10 paket kami berharap ini bisa dirasakan manfaatnya bagi saudara-saudara yang menerima" jelas Said selaku Ketua BPKel Oi Sasaji

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kami, dan ditengah kondisi Pandemi ini, kami akan berusaha menghimpun bantuan kembali pada bulan depan," imbuhnya

Mendapatkan bantuan tersebut, salah satu warga mengaku terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan BPkel Oi Sasaji ditengah kondisi pademi Covid-19 yang melumpuhkan perekonomian.

"Terimakasih pada bapak-bapak dari BPkel Oi Sasaji sudah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami ditengah situasi sekarang ini," ujar Rangkuti salah seorang penerima bantuan paket tersebut. (***)

#Akademika

Index

Berita Lainnya

Index